31 Okt 2013

Battlefield 4


Battelfield 4



Battelfield 4 Ada sesuatu tentang merek evergreen Battlefield tentang perang online . Kombinasi berbahaya infanteri pertempuran dan perang kendaraan peledak keturunan konflik yang menarik , tegang, dan , mungkin yang paling penting , beragam . Dengan senjata , gadget , dan upgrade disesuaikan untuk menciptakan kekayaan peran tempur , seringkali dapat terlihat seperti tidak ada akhir untuk cara memuaskan Anda dapat berkontribusi untuk upaya perang . Varietas ini telah membujuk pemain ke permainan Battlefield selama bertahun-tahun , dan dalam Battlefield 4 , itu hidup dan sehat. Multiplayer online adalah ledakan mutlak .

Tapi Battlefield adalah lebih dari sekedar multiplayer hari ini , dan kampanye single-player di BF4 juga memiliki beberapa momen menarik . Ini adalah urutan yang menyalurkan kebebasan dan berbagai multiplayer , tingkat menghabiskan sebagian besar di koridor dan di jarak dekat tempur lebih sering , bagaimanapun, dan hampir tidak menyenangkan . Karakter yang mendorong cerita menunjukkan kilatan menarik kepribadian , tetapi ini tenggelam oleh hubungan klise dan dialog diulang . Meskipun BF4 outdoes pendahulunya , seri memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kampanye lebih dari pengalihan tontonan .

Untungnya , tahap online ahli ditetapkan untuk beberapa saat menggembirakan . Salah satu yang terbaik hal-hal baru tentang BF4 adalah modus obliterasi , di mana dua tim berjuang untuk mendapatkan kontrol bom dan menggunakannya untuk meledakkan tiga posisi musuh . Tidak seperti kembali modus siaga Conquest , di mana pertempuran surut dan mengalir di antara segelintir posisi set , pemusnahan membanggakan daerah konflik yang dapat berubah dalam sekejap dengan penggunaan waktu tanah , udara , dan laut kendaraan . Bermotor transportasi selalu menjadi pilar tempur di seri Battlefield , dan modus pemusnahan membuat mobilitas lebih penting daripada sebelumnya . ( Terima kebaikan untuk berbagai tes baru yang memungkinkan Anda untuk berlatih piloting setiap kendaraan ! ) Seorang pilot helikopter terampil dapat menukik dalam untuk mengambil pembawa bom dan kemudian zip ke sebuah titik tujuan , meninggalkan infanteri musuh dalam debu . Escaping kekacauan untuk mengambil perahu pribadi dapat mengubah air pasang , tapi mungkin lebih baik untuk meledakkannya sehingga musuh Anda tidak ambil untuk diri mereka sendiri . Plotting manuver dramatis sendiri saat membela melawan musuh-musuh ' merupakan tantangan hidup yang mengambil urgensi baru dalam kemusnahan .

Pertandingan tanpa kendaraan , bagaimanapun, memiliki kecepatan yang berbeda . Kemenangan berasal dari dukungan skuad yang solid dan menembak tajam. Berjuang untuk kepemilikan bom di terowongan berliku penjara adalah brutal jarak dekat urusan , dan pertandingan yang seimbang menjalankan risiko mengalihkan ke scrum panjang di mana tim tidak dapat membuat kemajuan . Menjaga skuad Anda hidup sangat penting di sini , tidak hanya sebagai ponsel bibit poin , tetapi juga untuk melestarikan upgrade bidang Anda . Ini adalah bonus atribut baru yang Anda peroleh melalui tindakan skuad terkait , melimpahkan Anda dengan tahan api menekan atau perlindungan antipeluru yang lebih baik , misalnya.

Mampu menembak sedikit lebih tegak atau bertahan granat ledakan terdekat dapat membuat perbedaan dalam serba cepat ini , pertandingan - infantri berat pemusnahan , serta kecil , pertandingan cepat Dominasi ( Penaklukan skala kecil ) dan Team Deathmatch . Modus baru lainnya juga melibatkan bom pembawa , tetapi karena memiliki peta gigitan - ukuran dan tidak ada respawning , Defuse menuntut semacam lebih hati-hati tempur infanteri . Senjata pilihan dan deteksi musuh adalah kunci dalam singkat , pertemuan penuh , dan sementara ketegangan dapat mengakibatkan beberapa kemenangan yang sangat memuaskan , arena yang lebih kecil tidak di mana Battlefield 4 adalah yang terbaik .

Tindakan menonjol datang dalam konflik skala besar yang mengambil keuntungan dari 10 besar, peta yang dirancang dengan baik. Saturasi warna lebih kaya membuat mereka menyenangkan untuk melihat, dari bidang alpine subur parabola besar untuk lampu-lampu neon gemerlap kota pesisir. Bangunan sering memiliki tangga atau elevator yang memungkinkan akses ke tingkat atas, memberikan penembak jitu garis pandang panjang dan menyediakan penerjun dengan titik melompat-off untuk lebih melintasi peta. Meningkat vertikalitas ini menambahkan beberapa pilihan strategis, tetapi perubahan besar adalah prevalensi yang lebih besar dari air. Tempur laut merupakan faktor yang jauh lebih besar dalam Battlefield 4, apakah Anda zipping menyusuri kanal sempit sebuah resor pantai sementara penumpang mows bawah infanteri atau berpatroli di jalur kepulauan kecil dan helikopter penembakan dari langit dengan serangan sepenuhnya crewed perahu.

Dominasi angkatan laut dapat membantu Anda mengontrol pertandingan , tapi mobilitas berbasis air adalah pertimbangan besar lain , sebagai orang yang telah susah payah melintasi lapangan kosong besar bukan hitching tumpangan tahu . Kolam membuat Anda rentan , meskipun Anda dapat setidaknya mengeluarkan pistol Anda , jadi yang terbaik untuk mengamankan transportasi ketika Anda bisa. Ini banyak yang jelas saat bertarung dalam rantai pulau badai , tapi sampai seseorang pukulan tanggul pada sedikit tergenang peta perkotaan , Anda dapat melakukan dengan baik berlarian di sekitar kaki . Ketika air tidak terburu-buru dalam , seluruh tempat akan terendam di bawah tiga meter air dan hal-hal berubah secara signifikan . Jika Anda tidak menempel pada atap atau hop di salah satu kapal yang baru melahirkan , Anda berada dalam kesulitan .

Banjir ini adalah yang paling drastis peristiwa lingkungan tenda yang dapat memicu pada setiap peta . Beberapa kejadian ini membawa perubahan yang signifikan , seperti penghancuran gedung pencakar langit , sementara yang lain lebih halus , seperti menutup pintu penjara untuk mematikan lorong atau menaikkan bollards untuk memblokir jalan . Ini acara khusus ini dilengkapi dengan berbagai struktur dirusak dan medan mampudeformasi . Blown -out dinding dan bangunan runtuh memiliki waktu sulit bersembunyi musuh , dan jalan diadu oleh kawah bom lebih sulit untuk menavigasi lancar . Destructibility telah amped dari Battlefield 3 , dan mampu ledakan jalan Anda melalui penghalang tertentu adalah pengalaman yang membebaskan dan memberdayakan .


Dalam kebanyakan kasus , Anda harus menyediakan persenjataan untuk mengambil keuntungan dari destructibility ini ( beberapa peta memiliki bom dipicu besar yang melakukan pekerjaan sendiri ) . Di antara senjata dan gadget untuk setiap kelas sejumlah pilihan peledak disesuaikan untuk mencatat ancaman di darat , di laut , dan di langit . Ada juga item yang mendukung sekutu Anda dalam berbagai cara, dari menjaga mereka hidup untuk mengingatkan mereka kepada musuh-musuh di dekatnya. Terima kasih kepada beberapa loadout menyeret dan adanya kelas senjata yang membuka untuk setiap jenis prajurit , ada cara lebih dari sebelumnya untuk menyesuaikan empat arketipe dasar untuk mengisi banyak peran tempur . Dari catatan khusus adalah kemampuan baru ke nol lingkup Anda , sebuah trik yang memungkinkan Anda dengan cepat mengatur jarak di mana peluru Anda akan memukul pusat penglihatan Anda , memberikan bantuan berharga untuk sniping jarak jauh .

Antara kendaraan dan kustomisasi tentara , ada ton cara untuk menjadi efektif di medan perang dan rak atas titik-titik yang meningkatkan peringkat Anda dan membuka hal-hal baru . Anda sebentar-sebentar bisa mendapatkan battlepacks yang memberikan hadiah kecil , dan pickup pertempuran peta khusus baru seperti senapan sniper , senapan otomatis , dan peluncur granat memberikan cara ampuh untuk menyesuaikan strategi Anda on the fly . Jika Anda memilih untuk mengambil pandangan strategis yang lebih luas , Anda dapat bergabung pertandingan sebagai komandan setelah Anda mencapai tingkat yang diperlukan . Dengan pemandangan luas - mata dan garis chat setiap pemimpin pasukan , mode ini memungkinkan Anda menetapkan tujuan untuk pasukan , memindai musuh , dan memperkuat tim Anda dalam beberapa cara lain . Kendaraan dan pasokan tetes dibayangkan dapat menjadi keuntungan besar untuk mendengus Anda, tetapi alat-alat yang akan tersedia untuk Anda tergantung pada seberapa baik mereka dengusan menerima dan mengikuti perintah Anda . Pemain menyadari dapat membuat modus Komandan drag, jadi itu adalah pengalaman hit - or-miss .

The single-player campaign memiliki pasang surut juga, meskipun sayangnya , lebih dari yang terakhir dari mantan. Ada baiknya bila Anda berjuang jalan Anda melalui sebuah desa , dengan menggunakan senjata tersebar dan kendaraan aneh untuk mengukir jalan ke sekutu Anda . Bagian seperti ini perkiraan keragaman tempur multiplayer dan benar-benar menyenangkan , sementara urutan lainnya tidak berhasil . Berjuang melalui jalan-jalan dan bangunan membangkitkan tidak lebih dari puluhan kampanye penembak lain dalam cetakan yang sama , dan meskipun tembak-menembak yang kompeten, tidak memiliki percikan untuk mempertahankannya . Sebuah tangki pertempuran yang sulit dan beberapa momen dramatis mungkin berhasil mendapatkan memompa darah Anda , tapi secara keseluruhan , tindakan terasa tak bernyawa.

jika ingin melihat info game lain nya klik >>> Game Info <<<

0 komentar:

Posting Komentar